MORAL-POLITIK.COM: Dalam rangka merancang program kerja lima tahun kedepan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) tingkat Provinsi NTT yang berlangsung di Hotel Maya, Kota Kupang. Rakorwil itu diikuti oleh pengurus DPD di 22 Kabupaten/Kota se wilayah NTT.

Ketua DPW PKS NTT Suhardjito dalam sambutan pada pembukaan rakorwil mengatakan, PKS sebagai Partai Dakwah akan berjuang secara konstitusional, baik dalam lingkup kultural maupun struktural, dengan memaksimalkan peran berpolitiknya demi terwujudnya Masyarakat Madani dalam bingkai NKRI.

“Rakorwil ini merupakan moment strategis sarana konsolidasi dan koordinasi program, yang telah dirancang agar desain program lima tahun kedepan untuk provinsi dan kabupaten, bisa berjalan dengan baik demi kemajuan provinsi NTT,” katanya.

Dikatakan, biasanya rakorwil NTT dipecah menjadi tiga wilayah yaitu Sumba, Timor dan Flores, namun kali ini Rakorwil lebih dipusatkan pada satu titik, agar semua Ketua DPD dari 22 kabupaten bisa berkumpul menjadi satu untuk membahas program secara detail, untuk tingkat NTT sampai pada kabupaten/kota masing-masing.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Petahana Anggap Polemik Soal Dukungan PDI-P Telah Berakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here