Home / Gosip / Cerita Menjalin hubungan dengan pacar palsu di ponsel

Cerita Menjalin hubungan dengan pacar palsu di ponsel

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Tiga tahun lalu, saya menyewa pacar palsu.

Sophia, begitu ia menyebut dirinya, mengenakan biaya US$5 (sekitar Rp67 ribu) untuk menjalin hubungan selama seminggu dengan saya di Facebook.

Dia akan mengirim berbagai pesan, menertawakan update status saya yang lucu dan yang paling penting dari semua, mengubah status hubungan dia dengan mengatakan kami sepasang kekasih.

Sebagai percobaan, saya mencoba untuk melihat apakah teman-teman saya akan tertipu oleh hal ini, sesuatu yang saya gambarkan sebagai sebuah bentuk menemani saya – meskipun hanya secara online.

Setelah satu pekan yang panjang, saya menceritakan sejujurnya kepada teman-teman saya mengenai status hubungan dengan Sophia. Saya mengatakan kepada mereka bahwa itu semua lelucon.

Saya juga mengaku kepada Sophia bahwa saya adalah seorang jurnalis. Untungnya, dia terbuka untuk menjalin sebuah percakapan.

“Seluruh hal Sophia itu hanya sekedar nama pemasaran saya,” katanya.

“Tidak ada yang nyata dari profil Facebook itu. Foto-foto orang di akun tersebut memang benar saya, tapi selain itu tidak ada yang asli.”

Dia mengatakan dia melakukannya untuk mendapatkan uang sehingga dia bisa pergi dan mengenyam pendidikan.

‘Ribuan pengguna’

Tapi itu tahun 2013, dan ini sekarang. Apakah pacar palsu di dunia maya masih ada?

Saat melihat-lihat Produk Hunt, sebuah situs yang menyoroti aplikasi baru dan ide-ide, saya belum lama ini melihat sebuah layanan menarik yang disebut Invisible Girlfriend.


Layanan tersebut menjanjikan saya kesempatan untuk mendaftar dan membuat saya memiliki pacar yang sempurna, dan seketika saya mulai mendapatkan pesan teks darinya sehingga saya bisa membuat semua teman-teman saya terkesan.

“Salah seorang teman saya memiliki ide ini sejak beberapa tahun yang lalu,” kata Kyle Tabor, kepala eksekutif situs tersebut dalam sebuah email.

Baca Juga :  Lihatlah Artis-artis Indonesia yang Bisa di Booking “Lengkap dengan Tarifnya” (2)

“Dia membutuhkan pacar palsu untuk membuat orang tuanya berhenti mengganggunya karena mereka khawatir padanya setelah dia bercerai.”

Begini cara bekerjanya. Anda memilih satu dari dari enam tipe kepribadian perempuan.

Pencarian Terkait:

  • cara berhubungan intim saat pacaran

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button