MORAL-POLITIK.COM: PDIP sudah menerima klarifikasi dari kadernya, Masinton Pasaribu yang diduga menganiaya stafnya, Dita Aditia. PDIP berpegang pada kesaksian Masinton dan meminta masalah ini diselesaikan baik baik.

“Saya sarankan ke Dita. Selesaikan baik baik. Staf dengan anggota harus sinergis, saling memperkuat,” kata Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

“Ya kalau saya bisa sarankan demikian (cabut laporan). Kecuali dijadikan bargaining,” tambahnya.

Hendrawan juga mempertanyakan alasan Dita melibatkan DPW NasDem DKI dalam pelaporannya. Seperti diketahui, Dita disebut sebagai kader NasDem dan didampingi oleh anggota Badan Advokasi dan Bantuan Hukum Partai NasDem Wibi Andrino

“Kenapa melibatkan DPW Nasdem? Ini jadi dibawa ke tataran politis. Ada agenda apa ini Dita?” ucap Hendrawan.

Sebelumnya, Dita menyebut dianiaya Masinton di dalam mobil saat perjalanan dari Cikini, Jakarta Pusat, menuju Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (21/1) lalu. Akibat penganiayaan itu, Dita terlihat mengalami luka pada mata sebelah kiri. Ada warna merah dan hitam pada matanya yang luka.

Masinton membantah telah melakukan penganiayaan kepada Dita. Dugaan penganiayaan lalu terjadi saat tiba-tiba, menurut Masinton, Dita menarik setir mobil yang sedang melaju. Buk! Dita terkena pukul pada bagian mata kanan. Namun menurut Masinton, bukan dia yang memukul Dita, tapi sopirnya. (imk/van)

Sumber: detik.com
Baca Juga :  Aher menyatakan siap berkompetisi dengan Mas Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here