Home / News NTT / Duh!! Wakil Ketua DPRD Kupang Sebut Stef Baha Tidak Mengerti Aturan!

Duh!! Wakil Ketua DPRD Kupang Sebut Stef Baha Tidak Mengerti Aturan!

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kupang, Yohanis Mase. (Foto: Semar Dju)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Stef Baha, dianggap sebagai biang dari sejumlah pertengkaran antara Pemerintah Kabupaten Kupang dengan DPRD Kabupaten Kupang.

Pasalnya, Stef Baha dianggap hanya pikul jabatan tapi tidak mampu memainkan perannya sebagai kepala bagian dalam perannya mengontrol semua pemberitaan di Kabupaten Kupang.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kupang, Yohanis Mase, kepada moral-politik.com (24/2/2016), di ruang kerjanya, Oelamasi mengatakan, terkait persoalan pembangunan SMKN 2 Kupang Barat, yang telah mendulang sejumlah kritikan dan tanggapan miring yang telah di lontarkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Hendrik Paut, serta pembahasan penyelesaian persoalan BLUD, Bupati Kupang Ayub Titu Eki dan Sekretaris Daerah sering melontarkan pernyataan-pernyataan sepihak yang selalu menuding sekaligus menyalahkan DPRD Kabupaten Kupang adalaj keliru besar.

Menurutnya, setiap persoalan yang kemudian di publikasikan melalui sejumlah media massa, dinilainya sebagai ketidakmampuan Stef Baha yang tidak obyektif dalam menyaring dan mengontrol pernyataan Bupati dan Setda itu.

Baca Juga :  Warga Kabupaten Sikka minta prioritaskan pembangunan jalan

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button