Foto: Armiyan.club

MORAL-POLITIK.COM – Lagi-lagi kecelakaan maut merenggut nyawa, pagi ini di lansir dari media online memberitakan sebuah kecelakaan maut yang sangat tragis.

Kecelakaan ini adalah kecelakaan tunggal karna saksi mata mengutarakan pada awak media bahwa dia melihat mobil yang di kendarainya ini oleng kekiri dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan nanti malam atau tanggal 18 Februari nanti akan digelar pertandingan besar liga Campion antara Real Madrid Vs Roma dari Italia pada jam 2.30 WIB.

Para fans tidak sabar menantikan pertandingan akbar ini akan tetapi malah terjadi kecelakaan maut yang merenggut nyawa tersebut.

ronaldo3Mobil yang berkekuatan tinggi ini di kendarai dalam keadaan pengendara yang sedang terbius alkohol dari pesta semalam bersama teman temannya.

Mobil yang tidak di jelaskan mereknya di katakan hancur total dari depan mobil hingga sampai di kebelakang dan anehnya mengingat kecepatan mobil saat melaju hingga membuat ban belakang mobil sebelah kiri terhempas sejauh 30 meter dari posisi mobil saat ditemukan.

ronaldo6Media lokal mengatakan tempat kejadian kecelakaan tunggal tersebut tepat di tepi sungai tailumpuh di sebuah kota yang rata rata penghuninya tidak terlalu ramai, hingga sulitnya saksi mata di tempat kejadian kualahan menolong korban karna tidak ada yang membantu.

Saksi mata mengutarakan dia ketakutan dan sekaligus panik melihat ceceran darah yang keluar dari depan mobil, hingga dia memberanikan diri untuk mengeluarkan korban dan me nelfon polisi lokal untuk meminta bantuan.

Sesaat tibanya polisi di tempat kejadian korban sudah berada di luar mobil berkat usaha dari seorang saksi mata yang berjiwa besar dan berani bertindak spontan untuk mengeluarkan korban kecelakaan tersebut.

 

Editor    : Athen
Sumber : Armiyan.club

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 39 = 48