Home / News NTT / Golkar Kota Kupang Akan Musda, Zeyto Ratuarat Dipercaya Jadi Ketua…

Golkar Kota Kupang Akan Musda, Zeyto Ratuarat Dipercaya Jadi Ketua…

Anggota DPRD Kota Kupang Zeyto Ratuarat.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) pada 4 Maret 2016 mendatang. Salah Satu agenda utama dalam Musda tersebut adalah pemilihan Ketua DPD II Golkar yang baru.

Sekretarisi DPD II Golkar Kota Kupang, Oktovianus kepada moral-politik.com, di Kantor DPD II Partai Golkar, Kota Kupang, Sabtu (13/2/2016) mengaakan, panitia Musda mendatang telah dibentuk dan di Ketuai salah satu kader terbaik Partai Golkar, Zeyto Ratuarat. Menurutnya, dalam Musda kali ada 6 produk yang akan dibahas bersama, yaitu program kerja lima tahun pengurus yang baru, pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya, pemilihan Penetapan Pimpinan baru DPD II untuk masa jabatan lima tahun mendatang, penetapan dewan pertimbangan, lalu menetapkan keputusan lain-lain yang menyangkut kepentingan partai Golkar kedepan.

“Memang ada enam agenda yang dibahas. Namun dalam setiap musda seperti, pemilihan Ketua Baru yang menjadi sorotan utama, sebab Ketua Lama, Drs. Daniel Adoe yang juga mantan Walikota Kupang, sudah mengaku tidak akan ambil bagian dalam pencalonan ketua DPD yang baru,” katanya.

Dikatakan, untuk pemilihan Ketua DPD II yang baru, Golkar Kota Kupang membuka ruang yang besar bagi semua kader yang masuk dalam pengurus untuk mencalonkan diri, tapi yang pasti calon pemimpin DPD Golkar Kota Kupang, harus mereka yang mampu memimpin DPD II untuk kedepannya.

Tentang siapa-siapa yang terlibat dalam pemilihan Ketua DPD II, dia mengaku untuk pemilihan Ketua DPD II Kota Kupang ada 11 suara yang berhak menetukan Ketua Baru, yaitu enam suara dari pengurus kecamatan se Kota Kupang, perwakilan dari DPD II, DPD I dan dewan pertimbangan.

Sementara itu Ketua Panitia Musda DPD II Golkar, Zeyto Ratuarat pada kesempatan mengatakan, penunjukannya sebagai Ketua Panitia Penyelenggaran Musda merupakan suatu kehormatan bagi dirinya, dan selaku kader yang baik, dirinya berjanji akan mengsuksekan musda kali ini sesuai amanah partai yang diberikan.

Baca Juga :  Korupsi dana makan minum, Sekda TTS divonis 1 tahun penjara

“Memang waktu yang tersedia cukup mepet, tapi kami semua panitia akan bekerja keras dan dengan cara apapun musda harus jalan untuk membantu masyarakat dan dunia politik. Sementara mekanisme penyelenggaran dipandu juklak yang ada dan Semua kader bisa maju menjadi pengururs DPD II Golkar Kota Kupang,” katanya. **

Penulis: Nyongki

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button