Home / Populer / Gubernur NTT Peduli Pembebasan Lahan di Jalan El Tari 2, Ini Rencananya!

Gubernur NTT Peduli Pembebasan Lahan di Jalan El Tari 2, Ini Rencananya!

Kepala Dinas PU NTT Andre W. Koreh mendampingi Gubernur NTT Frans Lebu Raya ketika diwawancarai wartawan, di kantor PU NTT, Kamis (3/12/2015) yang lalu. (Foto: Dok. PU NTT)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Pembebasan lahan untuk pembangunan juga menjadi perhatian serius dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Gubernur NTT Frans Lebu Raya melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi NTT Andre W. Koreh, di kantornya, Kota Kupang, Kamis (11/2/2016) petang menuturkan, tanah di Jalan Frans Seda atau di El Tari 2 terus menjadi perhatian Pak Gubernur.

“Pemerintah Provinsi NTT sudah siapkan dana untuk pembebasan lahan tersebut,” kata mantan Ketua KNPI NTT ini, kalem.

Upaya pembebasan tanah dimaksud, tambahnya, telah diperjuangkan dari zaman Pak Piet Tallo (Alm). Namun sampai kini belum selesai urusannya dengan dua orang tuan tanah yang masing-masing mengklaim sebai miliknya.

“Kami sudah konfirmasi dengan kedua tuan tanah tersebut, kalau sudah clear persoalannya kita sudah bisa mengimplementasikan rencana-rencananya.

Andre tak menampik bahwa dengan masih adanya kisruh tanah tersebut sangat mengganggu kenyamanan Pemprov NTT.

“Dengan rendah hati kami mohon dukungan doa dari semua lapisan masyarakat NTT agar semuanya bisa clear dalam waktu dekat ini, sehingga renacana-rencana pembangunan di lokasi tersebut sudah bisa kita wujudkan dalam waktu tidak terlalu lama,” pungkasnya. **

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Jawara Indonesia Idol 2014 konser di Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button