Home / News NTT / Hanura Kota Kupang Gelar Muscab, Ini Kisah Melkianus Balle

Hanura Kota Kupang Gelar Muscab, Ini Kisah Melkianus Balle

Melkianus Balle. (Foto: Nyongki)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Kandidat calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Kupang siap mengikuti tahapan fit and properstest untuk dicalonkan sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Kupang. Fit and propertest dilaksanakan pada hari ini, Selasa (16/2/2016) di DPD Hanura NTT bersama kandidat calon Ketua DPC dari sejumlah kabupaten lainnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Kupang Melkianus Balle, di Kota Kupang, Senin (15/2/2016) menuturkan bahwa sejauh ini yang sudah menyatakan kesiapan untuk maju mencalonkan diri merebut kursi Ketua DPC Hanura Kota Kupang dan siap untuk mengikuti fit and propertes adalah dirinya dan Rudolof Maraben yang saat ini menjabat Sekretaris DPC Partai Hanura.

“Kami dua Pak Rudolof Maraben yang sudah siap untuk mengikuti fit and propertest pada Selasa mendatang di DPD,” kata Melkianus.

Diakuinya, setelah mengikuti fit and propertest di DPD bersama sejumlah calon ketua dari kabupaten lainnya, maka DPD Hanura NTT akan mengirim dua nama ke DPP untuk diikutsertakan dalam Muscab DPC Hanura Kota Kupang yang sudah dipastikan dilaksanakan Februari ini.

Ia menjelaskan, sejauh ini sebagai Ketua DPC Hanura Kota Kupang, ia telah membentuk Panitia Muscab dan panitia telah bekerja maksimal dan siap 99 persen untuk melaksanakan Musscab.

“Kita tinggal tunggu setelah fit and propertest dan hasilnya dikirim DPD ke DPP dan diturunkan dua nama yang berhak merebut kursi ketua dalam Muscab, maka tinggal kita tetapkan hari untuk gelar Muscab,” tegasnya.

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  TTS tak mau dikalahkan DKI Jakarta, keluarga Tasoin Polisikan Kasat Reskrim

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button