Home / News NTT / Heboh!! PNS Ini Daftar di PDIP untuk Rebut Posisi Wakil Wali Kota Kupang

Heboh!! PNS Ini Daftar di PDIP untuk Rebut Posisi Wakil Wali Kota Kupang

Ketua Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Pengadaan Buku Dinas PPO Kota Kupang, Ferry Natun, memberikan kesaksian dalam sidang kasus korupsi pengadaan buku SMP tahun anggaran 2010 di Pengadilan Tipikor Kupang, Selasa (4/2/2014) siang. (Foto: Kupang.Tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Ini baru kejutan besar di ajang pemilihan umum kepala darah (Pilkada) Kota Kupang!! Terkuak bahwa hari ini, Selasa (23/2/2016), mantan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum Kota Kupang, Ferry Natun resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Kupang di PDIP.

Ferry Natun yang saat masih berstatus PNS pada Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kota Kupang, datang mendaftarkan seorang diri di Sekretariat PDIP Kota Kupang. Kedatangan Ferry diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada PDIP Kota Kupang, Pius Quintus Gedhe.

Usai mendaftarkan diri sebagai Balon Wakil Wali Kota Kupang, Fery Natun mengatakan tekadnya sudah bulat untuk mengikuti bursa pencalonan dalam Pilkada Kota Kupang mendatang. Niatnya maju dalam Pilkada Kota Kupang untuk membangun Kota Kupang yang lebih baik, meskipun dirinya harus rela melepaskan statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga :  Akhirnya Terdakwa Kasus PT. Sigared di Vonis 12 Tahun Penjara

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button