Home / Populer / INGAT KELUARGA DI RUMAH, Sudah Banyak TKW yang Berhubungan Dengan Bangla

INGAT KELUARGA DI RUMAH, Sudah Banyak TKW yang Berhubungan Dengan Bangla

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com – Sekarang banyak Beredar video baik langsung maupun slideshow foto-foto  TKW yang sedang mencari nafkah bekerja di luar negeri.
Dalam video dibawah ini berdurasi 7:33 menit ini ditujukan  untuk memberi tahu kepada keluarga TKW baik itu para suami ataupun saudara di Indonesia yang masih mempunyai keluarga yang sedang bekerja di luar negeri.

Video ini berjudul  : Foto TKW Bersuami Dengan Pria Bangladesh By: Ronny PIN BBM 5AF8E51.

Isi dari video tesebut diupload oleh Rony yang mengatakan  video ini di persembahkan untuk para suami atapun keluarga TKW yang mempunyai istri yang sedang bekerja di Luar Negeri. Foto-foto dalam video ini diperoleh dari akun FB dan group FB yang menampilkan Hubungan antara TKW dan Pria dari Bangla.
.
Video ini hanya sebatas  media informasi di Luar Negeri, karena masih banyak dan tidak jarang juga para TKW yang memiliki ijin kerja di Luar Negeri  yang sudah semestinya mereka mencari nafkah  untuk keluarga  mereka sendiri, namun ternyata sudah memalukan amit-amit ada yang sampai menjual diri untuk melampiaskan nafsu birahinya atau untuk mengisi liburnya justru malah berzina dengan  dengan pria yang bukan muhrimnya terutama Pria Bangladesh yang belum tentu jelas.
Banyak sekali status TKW yang  sudah menikah, mereka berhubungan intim dengan pria bangladesh yang juga sama-sama sudah memiliki istri. Semestinya  hari libur mereka sempatkan diri bertemu dengan teman-teman sesama TKW berbagi cerita dan pengalaman atau menghubungi kerabat mereka di Indonesia.
Berikut tayangan video yang diungggah oleh akun Fecebook Emyk Singa Laut Tbs yang disebarkan di Group Sasak Selemor Ate “Bejoraq” Berikut videonya:
Sumber: Ahmad Syarif di grup FB Jeritan TKI, TKW di Prarantuan

Pencarian Terkait:

  • TKW vs bangla
  • foto tkw dengan pria bangladesh
  • foto tkw vs bangla
  • tkw indonesia dan bangladesh
Baca Juga :  Jonas Salean: Komisaris akan Ambil Alih Manajemen PT Sasando

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button