MORAL-POLITIK.COM: Pemerintah provinsi Nusa tenggara Timur (NTT) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap permasalahan infrastruktur di Kota Kupang sebagai Ibukota Provinsinya.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya melalui Kepala Dinas PU NTT dalam email kepada moral-politik.com, Sabtu (20/2/2016) mengatakan, Kota Kupang juga mendapat perhatian yang sama dengan kabupaten lainnya di bidang pembangunan infrastruktur.

Menurut mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi NTT ini, setelah infrastruktur jalan di ruas-ruas jalan protokol yang menjadi ranahnya dikerjakan, dalam waktu tak terlalu lama akan dilanjutkan dengan pembangunan duplikat Jembatan Liliba.

“Itu akan menjadi jembatan kembar sehingga dapat mengatasi kemacetan yang sudah menjadi-jadi di Kota Kasih dan Kota Flamboyan ini,” urai dia.

Pastinya, tambahnya, pada tahun 2016 ini melalui Balai Jalan Nasional Wilayah VIII Kementerian PUPR akan membangun duplikat Jembatan Liliba.

Karenya, Andre berharap dukungan dari yang terhormat Merry Salow untuk membantu mensosialisasikan dan menyelesaikan permasalahan sosial agar pembangunan duplikat Jembatan Liliba dimaksud dapat berjalan dengan lancar.

“Kami memang mesti bergandengan tangan dengan siapa saja yang perduli akan kemajuan pembangunan di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” akhir dia. **

 

Penulis: Erny
Baca Juga :  Marsiana Halek: Balita Gizi Buruk Terus Meningkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here