Home / News NTT / Jonas Salean Berang di Lokalisasi Karang Dempel, Ada Apa?

Jonas Salean Berang di Lokalisasi Karang Dempel, Ada Apa?

Wali Kota Kupang, Jonas Salean berdialog dengan penghuni Karang Dempel, Kamis (28/1/2016) yang lalu. (foto: kupang.tribunnews.com).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Wali Kota Kupang Jonas Salean telah menegaskan kepada pemilik bangunan yang ada di lokasi Karang Dempel (KD) agar bisa membangun kembali bangunan tersebut sehingga lebih layak untuk ditempati.

Pemkot memberikan waktu satu tahun untuk membenahi bangunan tersebut.

Demikian penegasan Wali Kota Kupang Jonas Salean kepada salah satu pemilik KD, Gatot saat berkunjung di lokasi tersebut, Kamis (28/1/2016) yang lalu.

Di lokasi tersebut, Salean menyaksikan ada kamar yang plafonnya terbuat dari kardus dan ruangannya juga kecil dan sempat berdialog dengan penghuni KD misalnya mengenai apakah asal, sudah berapa lama di tempat tersebut, menggunakan kondom atau tidak, kalau tidak pakai kondom apakah tidak takut terkena penyakit.

Setelah memantau tempat tersebut, Salean meminta agar dipanggil pemilik tempat tersebut

Kepada pemilik KD, Gatot, Salean menegaskan bahwa pengelola harus memperbaiki tempat tersebut sehingga layak dihuni dan pemerintah memberikan waktu satu tahun untuk membenahi tempat tersebut.

“Kalau kalian tidak membenahi tempat ini menjadi lebib baik maka saya akan ratakan tempat ini. Kepentingan kami hanya keamanan dan kesehatan saja. Kalian juga harus kelola tempat ini dengan lebih baik agar di lokasi ini wajib menggunakn kondom,” ujar Salean kepada Gatot. **

Penulis : Hermina Pello
Editor   : Erny
Sumber: Kupang.tribunnews.com
Baca Juga :  Frans Lebu Raya Lantik Polo Maing Sebagai Penjabat Bupati TTU

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button