MORAL-POLITIK.com: Pada hari pertama gelaran uji kompetensi pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kota Kupang, sebanyak empat pejabat tidak hadir dalam dalam kegiatan uji kompetensi dimaksud.

Pejabat eselen II yang tidak hadir dalam uji kompetensi adalah Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Noce Nus Loa, Kepala Kesbangpolinmas Erwan Fanggidae, Kepala Dinas Kebersihan Obed Padji, dan Kaban BPBD Kota Kupang Abraham Mandala.

“Ketidak hadiran dari keempat pejabat tersebut tanpa kabar berita,” kata Wali Kota Kupang Jonas Salean agak kesal kepada wartawan usai membuka Uji Kompetensi bagi Pejabat Eselon II di SMA Negeri III Kupang, Kota Kupang, Kamis (25/2/2016).

Menurut Jonas Salean, sebenarnya uji kompetensi ini sudah dimulai beberapa waktu lalu, tapi karena adanya pergantian anggota panitia uji kompetensi. Namun setelah Asisten I Sekda Provinsi NTT Yohana Lisapally ditunjuk Gubernur NTT menggantikan Asisten III Sekretaris Kota Kupang Jacob Laurens Tokoh dan telah diterbitkan SK baru oleh Wali Kota Kupang, maka uji kompetensi sudah dapat dimulai hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

25 + = 27