Home / News NTT / Jonas Salean Uji Kompetensi Pejabat Eselon II, Ini Pesan Zeyto Ratuarat

Jonas Salean Uji Kompetensi Pejabat Eselon II, Ini Pesan Zeyto Ratuarat

Anggota DPRD Kota Kupang Zeyto Ratuarat.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Uji kompetensi pejabat eselon II yang dilakukan Wali Kota Kupang Jonas Salean memancing reaksi serius dari Anggota DPRD Kota Kupang, Zeyto Ratuarat.

Kepada moral-politik.com, Jumat (26/2/2016) di ruang kerjanya, Zeyto menuturkan harapannya kepada Jonas Salean agar dalam uji kompetensi tersebut dapat menghasilkan pejabat yang benar-benar paham dengan tugas mereka masing-masing.

Menurut salah satu Calon Ketua Partai Golkar Kota Kupang ini, bahwa selama ini penempatan pejabat masih terkesan ada unsur lain, sehingga ketika pada prakteknya, banyak diantara mereka yang belum melaksanakan tugas mereka dengan baik.

“Saya berharap kepada Pak Wali agar setelah uji kompetensi, pejabat yang ditunjuk memimpin SKPD dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik,” pungkas dia.

Sebelumnya media ini mewartakan, Wali Kota Kupang Jonas Salean mengatakan, uji kompetensi tidak sekedar asal-asalan mengikutinya, sebab uji kompetensi bukan saja untuk mutasi selanjutnya, tapi juga mengukur kemampuan para pejabat yang sebelumnya sudah memegang jabatan.

“Uji kompetensi ini bukan sekedar formalitas belaka. Para pejabat akan dinilai apakah mereka punya kemampuan dan berkompeten atau tidak,” kata Jonas Salean kepada pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kota Kupang yang mengikuti uji kompentesi, di Kota Kupang, Jumat (26/2/2016).

Baca Juga :  Cerita RDP DPRD Kota Kupang soal PT. Suba Suka Go

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button