Home / News NTT / Kisah Lia soal Dugaan Perselingkuhan Aba – Mahyani

Kisah Lia soal Dugaan Perselingkuhan Aba – Mahyani

Elisabeth Prillia Yahya Carvallo. (foto: lintasntt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Lia (23) warga RT. 26 RW. 001, Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengisahkan soal dugaan persinahan antara oknum Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) NTT, Abraham Maulaka alias Aba dengan Mahyani, Kasubag TU UPT Laboratorium Perikanan NTT, yang adalah ibu kandung dari Lia.

Pemilik nama lengkap Elisabeth Prillia Yahya Carvallo ini menambahkan bahwa kejadian yang ‎terjadi pada Selasa (26/1/2016) lalu sontak membuat dirinya kesal. Sebab bagi dirinya itu hanya persoalan kecil tapi di besar-besarkan. “Semua itu hanya kesalahpahaman antara ayahnya Yohanes Nani Carfalo dengan ibunya Mahyani,” kata Lia ketika dihubungi moral-politik.com, Minggu (31/1/2016) pukul. 17.00 WITA.

Kisah dia, semua sudah di tangan pihak kepolisian, dan semua saksi-saksi sudah diperiksa oleh Penyidik Polsek Alak, jadi saya sebagai anak kandung dari mereka berdua tetap di tengah-tengah, dan dirinya tidak ingin memberatkan siapa pun.

“Untuk status saya sebagai anak, dan Pak Abraham dan Ibu Mahyani masih sebatas saksi. Jika sewaktu-waktu polisi perlukan akan panggil kami lagi. Berdasarkan pemeriksaan terhadap Abraham, Mahyani dan Lia diketahui kedua terlapor tidak berada dalam kamar berdua, seperti yang diberitakan media,” kata Lia.

Menurutnya, Mahyani sedang berada dalam kamar Lia untuk mencari dirinya, sedangkan Aba berada di ruang tengah sedang melihat-lihat rumah Mahyani. “Keadaan pintu depan rumah pun dalam keadaan terbuka, tidak terkunci!” tegasnya. **

Penulis: Semar Dju

Pencarian Terkait:

  • lintas ntt
Baca Juga :  PLBN Motaain, Waduk Rotiklot, kesejahteraan masyarakat Belu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button