MORAL-POLITIK.com: Anggota DPRD Kota Kupang Merry Salow menyentil Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Andre W. Koreh terkait dugaan menurunnya alokasi DAK dari pemerintah pusat (Baca: Jakarta).

Kata dia, pemerintah Provinsi NTT dalam hal ini Kepala Dinas PU NTT Andre W. Koreh perlu introspeksi diri soal penyerapan dana DAK pada tahun-tahun sebelumnya, apakah penyerapan DAK selama ini yang dialokasikan pemerintah pusat berjalan baik atau tidak.

Melalui email, Sabtu (20/2/2016) Andre Koreh mencerahkan Merry Salow bahwa ada masalah ruas jalan yang hingga kini masih bermasalah. “Terkait masalah lahan di Jl, Frans Seda, pembangunan jalan nasional di ruas jalan El Tari pada segmen di depan rumah makan Twin’s, sampai hari ini tidak dapat diselesaikan akibat penolakan dari masyarakat yang mengklaim sebagai pemilik tanah.

Masyarakat yang mengklaim sebagai pemilik tanah, tambah Andre, pada segmen di depan rumah makan Twin’s itu adalah masyarakat Kota Kupang yang juga anggota DPRD yang terhormat Merry Salow wakili.

“Mungkin perlu juga bagi Merry Salow untuk mengkritik dan membantu mencari solusi terhadap penyelesaian pembangunan jalan di ruas tersebut,” pungkas mantan Kepala Biro Penyusunan Program pada Setda Provinsi NTT ini. **

Penulis: Erny
Baca Juga :  Kembali Pasangan Ini Mesum di Kos-kosan Lasiana! (2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 20 = 28