MORAL-POLITIK.COM: Hingga hari ini, baju yang dipakai Nasrudin Zulkarnaen saat tertembak sekelompok orang masih misterius. Antasari Azhar yang dituduh di belakang penembakan itu meminta RS Mayapada mengungkap tabir baju itu. Apa daya, pengadilan tidak mengizinkan.

Nasrudin tewas setelah kepalanya tertembus peluru pada 14 Maret 2009 dan segera dibawa ke RS Mayapada. Dari RS Mayapada, Nasrudin lalu dibawa ke RSCM.

Belakangan diketahui baju Nasrudin yang melekat saat tertembak telah diganti di RS Mayapada. Tapi hingga putusan berakhir dan Antasari divonis 18 tahun penjara, baju tersebut tidak pernah dihadirkan ke pengadilan. Padahal baju tersebut memiliki kekuatan pembuktian yang sangat kuat.

Untuk mengungkap tuntas di balik pembunuhan tersebut, Antasari menggugat RS Mayapada dkk. Antasari meminta RS Mayapada mengungkap baju tersebut. Tapi Pengadilan Negeri (PN) Tangerang dengan ketua majelis Thamrin Tarikan menolak gugatan tersebut. Setelah itu, Antasari lalu mengajukkan banding. Apa kata Pengadilan Tinggi (PT) Banten?

“Menguatkan putusan Pengadilan Negeri Tangerang Nomor 646/Pdt.G/ 2014/PN.Tng. tanggal 15 April 2015 yang dimohonkan banding tersebut,” kata majelis sebagaimana dikutip dari website MA, Minggu (28/1/2016).

Baca Juga :  3 Tahun Sudah Chandri Maharani Jadi Nakhoda Kapal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here