Home / Populer / PILPRES 2019, PRABOWO BANGKIT, DI PASTIKAN NYAPRES LAGI…

PILPRES 2019, PRABOWO BANGKIT, DI PASTIKAN NYAPRES LAGI…

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Pada penentuan presiden tahun 2019 mendatang, ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal mencalonkan lagi sebagai Presiden Republik Indonesia. Partai Gerindra sudah meyakinkan untuk mengusung mantan Komandan Jenderal Kopassus itu.

“Dalam Pilpres 2019 kita bakal calonkan kembali Prabowo Subianto,” kata Dewan Pembina DPP Gerindra Mayjen TNI (Purn) H Asril Hamzah Tanjung dalam acara temu kangen pendukung Prabowo Subianto, di Posko Asril Center, Jalan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (7/2/2016) yang lalu.

Asril menyampaikan, terkecuali Prabowo, tidak ada lagi sosok lain dari kader Gerindra yang paling beralasan untuk jadi calon presiden partainya kelak. Karenanya, kata dia, semua kader yang menyebar di Indonesia sudah mengambil keputusan dukungannya pada Prabowo.

“Semuanya kader Gerindra bakal mensupport, siapa lagi cobalah?” katanya.

Seperti di ketahui, Asril mengadakan acara temu kangen dengan beberapa pendukung Prabowo di kantor Asril Centre di Jalan Matraman, Jakarta Timur. Acara itu dibuat dalam rencana peringatan berbarengan hari jadi partai Gerindra yang ke-8.

Sumber: 7mediainformasi.com/popularpost23.com
Baca Juga :  Messi melewati Raul sebagai pencetak gol terbanyak...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button