Home / News NTT / PLN Belum Berubah, Veki Lerik Unjuk Sikap!

PLN Belum Berubah, Veki Lerik Unjuk Sikap!

Veki Lerik. (Foto: Semar Dju)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Sudah menjadi perlawanan umum warga Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terhadap pihak PLN Cabang Kupang akibat pemadaman listrik yang semau gue itu.

Kali ini luapan kesal dimuntahkan Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Veki Lerik di Akun Facebook-nya.

Tulis bakal calon Wali Kota Kupang ini, Senin (22/2/2016) bahwa ulah PLN yang memadamkan listrik nyaris setiap jam tersebut telah meresahkan semua warga Kota Kasih ini.

Bahkan kader Partai Gerindra ini juga merasa tak nyaman sama sekali mulai awal Februari sampai saat ini. Akibatnya Veki selalu membuat status di grup FB-nya agar PLN mau berubah dan kembali kejalan profesionalismenya. Tetapi PLN malah tambah menyebalkan.

Pantauan moral-politik.com, semua wilayah di Kota Kupang mengalami pemadaman listrik. Bahkan ada yang rumahnya terbakar dan barang-barang elektronik mengalami kerusakan parah akibat dari pemadaman listrik pintar yang di programkan oleh PLN sendiri, sehingga praktis aktifitas kerja pada malam hari tak bisa jalan.

Penulis: Semar Dju
Baca Juga :  Begini Alkisah Pengurusan e-KTP di Kota Kupang...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button