Home / Sains / Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

Ilustrasi Anggota JKT48 Asal Jepang

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dengan mata indah dan kulit putihnya, wanita Jepang memiliki kecantikan yang khas. Sejumlah pakar menyebutkan bahwa tektur kulit wanita Jepang menjadi sedemikian lembut dan lembab karena mereka rajin mengonsumsi beberapa tumbuhan herbal.

Warga Jepang disebut rutin mengonsumsi teh hijau, rumput laut dan menggunakan azuki, sejenis kacang merah sebagai bagian dari metode perawatan kulit mereka. Selain itu mereka disebutkan juga sangat senang menyantap ikan yang kaya akan kandungan omega 3.

Seiring dengan kemajuan tekhnologi, para pakar kecantikan Jepang berhasil berinovasi menggabungkan salmon ikura extract dengan premium nano colagen ke dalam butiran partikel kecil, yang mudah dan cepat diserap kulit.

Suplemen ini diuji coba selama tiga minggu dengan objek para perempuan Jepang yang bersedia menjadi relawan.

Hasil riset juga menunjukan pada pemakaian pada minggu pertama, kulit menjadi lebih lembab, cerah dan halus. Sehingga menambah energi positif kepada penggunanya. Pada minggu selanjutnya, para Dermathologist menemukan bahwa pori-pori menjadi lebih mengecil serta kulit tampak lebih bercahaya.

Reaksi dari suplemen ini mampu memperbaiki struktur kulit dan membuat akar rambut menjadi lebih kuat. Lalu, bukti lainnya memperlihatkan, lingkaran di sekitar mata berangsur-angsur menghilang.

Selanjutnya, pada minggu ketiga kerutan dan beberapa dark spot menjadi memudar. Diikuti dengan kekencangan kulit dan menjadikannya makin elastis.

Terakhir, di minggu keempat para dermathologist dapat menyimpulkan bahwa penemuan ini dapat menjadi detox sekaligus merangsang pertumbuhan baru dalam kulit.

Kamu mau tampil cantik seperti wanita Jepang? mungkin bisa meniru kebiasaan mereka mulai sekarang. **

Sumber: dream.co.id
Baca Juga :  Perkenalkan Polisi Kebersihan SDN Pondok Kacang Barat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button