Home / Gosip / Sambil Berikan Uang Rp50 Ribu, Saipul Jamil Turunkan DS di Jalan

Sambil Berikan Uang Rp50 Ribu, Saipul Jamil Turunkan DS di Jalan

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Masih menjadi tanda tanya bagaimana kedekatan Pedangdut Saipul Jamil dengan korbannya DS bermula.

Kuasa Hukum DS, Osner Johnson Sianipar mengungkapkan, DS merupakan fans Mantan Suami Dewi Perssik dan sering menonton acara D’Academy Indosiar dimana Saipul mengais rejeki.

Sesaat sebelum pertemuan pertama, kata Osner, Korban sering memperhatikan Saipul saat di acara tersebut karena ngefans.

“Pas pertemuan pertama ada saling melirik dan lempar senyum,” kata Osner di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2).

Setelah pertemuan pertama itu, pada 31 Januari 2016, DS menumpang kendaraan Saipul untuk pulang ke rumahnya di Cilincing, Jakarta Utara karena kebetulan searah dengan Saipul yang hendak pulang ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading.

Saat itu, Saipul menawari DS untuk menginap di rumahnya, namun DS menolak dan memilih untuk diturunkan di jalan.

“Diturunin di jalan dikasih Rp 50 ribu. Besoknya SJ minta lagi untuk (DS)menginap di rumahnya, tapi gak diizinin sama orang tua karena besok mau sekolah,” cerita Osner.

Namun suatu ketika, DS pamit ke orang tuanya untuk menginap di rumah Saipul dan kemudian terjadilah kasus yang mengakibatkan Saipul dijadikan tersangka pencabulan terhadap DS yang masih berumur 17 tahun.

Akibat berbuatannya itu, Penyidik telah menjerat Saipul dengan Pasal 82 Ayat 2 UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal penjara 15 tahun dan denda Rp 5 miliar. [tribun]

Sumber: indonesia.vow.news
Baca Juga :  Inikah Artis Cantik Penyebab Jolie Ingin Ceraikan Brad Pitt?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button