Home / Populer / Tiba di Markas Facebook, Jokowi Disambut Mark Zuckerberg

Tiba di Markas Facebook, Jokowi Disambut Mark Zuckerberg

Foto: Ikhwanul Khabibi/detikINET

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Presiden Joko Widodo telah tiba di markas Facebook dan langsung disambut hangat oleh Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO jejaring sosial yang memiliki lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia.

Pertemuan antara keduanya bukan kali ini saja terjadi. Pasalnya, Jokowi sebelumnya sempat bertemu dengan Zuckerberg tahun lalu saat ia berkunjung ke Indonesia. Presiden Jokowi waktu itu bahkan sempat mengajak suami dari Priscila Chan itu blusukan ke Pasar Tanabang.

Kali ini, giliran Zuckerberg yang jadi tuan rumah. Ia pun mengajak Jokowi bersama Ibu Negara Iriana dan rombongan menteri untuk berkeliling kantornya yang beralamat di 1 Hacker Way, Menlo Park, California, Amerika Serikat itu.

“Kantor yang bagus, banyak anak muda di sini,” kata Jokowi sambil berdecak kagum saat ditemani detikINET melihat kantor startup yang kini telah jadi perusahaan raksasa kelas dunia itu, Rabu (17/2/2016).

Hingga berita ini diturunkan, Jokowi masih berkeliling kantor Facebook bersama Menkominfo Rudiantara dan Menlu Retno Marsudi. Presiden juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan 17 karyawan Facebook asal Indonesia.

(rou/rou)

Sumber: detik.com
Baca Juga :  PDIP yakin 55% Menang Pertarungan RUU Pilkada

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button