Home / Populer / TV One Publish Video Amatir Permintaan Maaf Masinton Yang Tak Berkutik Didepan Dita

TV One Publish Video Amatir Permintaan Maaf Masinton Yang Tak Berkutik Didepan Dita

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.com: Beredar video amatir memperlihatkan permintaan maaf anggota komisi III Masinton Pasaribu terhadap tenaga ahli di DPR, Dita Aditya (27) saat berada di Rumah Sakit. Lilis Sulisnawati, ibu Dita Aditya juga menyaksikan Masinton yang mati kutu saat minta maaf.

Dalam video yang ditayangkan tvOne itu, kader PDI Perjuangan Masinton membantah tak mau menjenguk Dita yang sedang berbaring di kasur rawat inap ini.
===”Bukan enggak mau datang, bukan enggak mau nengokin gitu lho,” ucap Masinton kepada Dita.

Lilis langsung menanggapi dengan menyebut, kedatangan Masinton tak menyurutkan kemarahan Dita. Tenaga ahli DPR Fraksi NasDem itu ikut menambahkan pernyataan sang ibu. Dita melihat Masinton sama sekali tidak berniat minta maaf. Bahkan Masinton sama sekali tak memperlihatkan penyesalan atas perbuatannya menganiaya Dita.

Dita menilai Masinton angkuh dan sombong. karena itu dia tak mungkin memberikan permintaan maaf.

=====”Masak mau minta maaf kayak bencong gitu, dia (Masinton) kan laki-laki. Ditanya sendiri pikirannya sempit, udah,” cetus sang ibu.

=====”Gitu saja apaan? Ini sudah kejadian kedua kalinya dianiaya babak belur,” kata Dita dengan nada tinggi kepada Masinton.

Masinton berjanji tak mengulangi penganiayan. Menurut Masinton, kejadian penganiayan tersebut menjadi pelajaran bagi dirinya.

Lilis meminta Masinton menjauhi anaknya agar Dita tak lagi dianiaya.
====== “Tidak akan mengulang-ngulang lagi, gimana mau ngulang kalau jauh…terus mau minta maaf, kan minta maaf itu enggak harus maafin yah, kan di hp mama sudah minta maaf,” ucap sang ibu.

=======”Itu ke mama, Dita kan korbannya…udah mama jangan ngebelain orang dia (Masinton) yang salah kok, ini bukti konkretnya,” tambah Dita.

Masinton berjanji tak akan mengulangi perbuatannya kembali.

Baca Juga :  Arbi Sanit : Jakarta harus relakan Jokowi nyapres 2014

=======”Begini..enggak perlu lagi, sudah terjadi ya sudah. Nah tinggal kedepannya enggak terjadi lagi,” kata Masinton.

Dita tak serta merta mempercayai pernyataan Masinton. Sebab saat pertama kali dianiaya, Masinton juga pernah berjanji tak akan mengulanginya.
=======”Dengan cara bagaimana?,” tanya Dita kepada Masinton.

“Ya sudah, kamu kembali ke dunia mu,” jawab Masinton.
Akan tetapi, Dita meminta syarat kepada Masinton agar permintaan maaf diterima.

====== “Tapi jangan ganggu kehidupan saya apapun itu, jangan lagi diteror di Sosmed apa di segala macam dijual jual orang jangan lagi gitu, lepas dengan ikhlas, konsisten,” kata Dita.(Merdeka.com)

 

Sumber: indoheadlinenews.com

Pencarian Terkait:

  • berita tv one

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button