MORAL-POLITIK.com: Kunjungan kerja Wali Kota Kupang Jonas Salean ke warganya di RW 2 Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama menyisahkan satu cerita yang tak lazim selama 3,5 tahun masa kepemimpinannya.

Bagaimana mungkin ketika dilangsungkan sesi dialog, warga dengan jujur dan sangat terbuka mewanti-wanti Jonas Salean agar tak mengganti Lurah Oeba Marta A.Salensi yang mereka gandrungi itu.

Nus Olin, salah satu tokoh vokal di RT 7, RW 2 punya alasan yang cukup masuk akal. Kata dia, Ibu Lurah ini lain dari yang lain. Dia tak sunkam-sunkam berkunjung ke rumah warganya dan malah tidur bersama-sama. “Pak Jonas, jangan coba-coba ganti kotong pung Ibu Lurah,” kata dia.

Begitupun dengan mantan Ketua RT 6 Agus Ola. Tokoh yang karib disapa AO ini malah meminta Jonas Salean boleh memutasikan Lurahnya jika untuk promosi jabatan. “Pak Jonas, kotong pung Ibu Lurah ini lain na, tapi kalau Pak Jonas mau promosikan ke jabatan yang lebih tinggi silahkan saja, kalau sejajar na biar sa, kotong talalu cinta deng dia,” ungkapnya dalam Bahasa Kupang yang cukup kental.

Penulis: erny

 

Baca Juga :  Gabriel Beri Binna: Eston-Chris Jauh Lebih Siap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here