MORAL-POLITIK.com: Musisi Ahmad Dhani akhirnya tiba di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (15/2/2016) sekira pukul 11.00 WIB. Kedatangannya bersama 10 orang dari GP Ansor itu mengundang perhatian warga setempat.

Dhani tampil begitu santai dengan mengenakan pakaian khasnya, yakni jaket bergaya seragam militer dipadu celana jeans hitam dan sepatu pantopel warna senada. Jaket tersebut bertuliskan ‘Banser’.

Guyuran hujan tak menyurutkan niat Dhani untuk tetap berkeliling di sepanjang kawasan Kalijodo. “Sudah terabas aja, hujan dikit saja kok,” kata Dhani diikuti sejumlah warga setempat.

Di sana, Dhani sesekali berhenti melayani keinginan warga yang minta berfoto dengannya. Ada pemandangan yang mencuri perhatian, di mana Dhani sempat mengendong bayi salah satu warga dan menyusuinya dengan botol susu.
Bahas Terorisme, Komisi I dan III DPR Gelar Rapat Gabungan

Sebelumya, ayah empat anak ini membantah kunjungannya ke sana terkait pencalonan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam Pemilihan Gubernur 2017 mendatang. Dia mengaku cuma ingin melihat-lihat saja.

“Pertama, alasan saya karena ini pertama kali ke kalijodo. Saya kan belum pernah ke sana. Kedua, buat pengalaman saja, setidaknya sebelum ini diratain Ahmad Dhani pernah ke sini,” ucap suami Mulan Jameela ini.

Penulis  : Yazir Farouk, Wahyu Tri Laksono
Sumber : Suara.com
Baca Juga :  Komisi B: Pemkot Realisasikan Rekomendasi Bendungan Kolhua!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here