Home / News NTT / Anggota DPRD Yakobus Klau Intimidasi Warga dan Ketua LMND Kota Kupang

Anggota DPRD Yakobus Klau Intimidasi Warga dan Ketua LMND Kota Kupang

Ketika terjadi debat kusir yang berujung penghinaan terhadap warga pengunjuk rasa, di Kantor DPRD Kabupaten Kupang, Senin (25/4/2016). Foto: Semar Dju

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Yakobus Klau, dari politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ketika mengintimidasi puluhan warga yang datang untuk berunjuk rasa di halaman kantor DPRD itu.

Kejadian itu bermula ketika puluhan warga mendatangi kantor DPRD Kabupaten Kupang tersebut untuk mempertanyakan persoalan tanah yang sudah ditangani cukup lama oleh Dewan yang terhormat itu pada Senin (25/4/2016).

Dalam aksi itu, tercatat ada Liga Mahasiswa Nasional Demokrat (LMND) NTT, Gio Fiana bersama rekan-rekannya dan puluhan masyarakat Kabupaten Kupang.

“Ketika para pendemo tiba di halaman kantor DPRD, merekapun dipersilahkan oleh Anggota DPRD untuk masuk di ruangan Komisi 1. Setelah masuk dalam ruangan, beberapa Anggota DPR langsung melakukan intimidasi terhadap puluhan warga dan Ketua LMND,” kata Gio kepada moral-politik.com, di Oelamasi, Kabupaten Kupang, Senin (25/4/2016).

Gio menjelsakan, kami datang di DPRD hanya menyampaikan aspirasi, bukan datang cari masalah dengan mereka DPRD, tapi sontak saja DPRD melakukan intimidasi terhadap kami, lalu mengancam lagi.

Selain mengancam, sebut dia, Anggota DPRD Yakobus Klau meminta Pol PP dan Polisi tangkap saya bersama puluhan warga yang ada, saya sangat sangat kecewa atas tindakan Anggota Dewan itu terhadap kami, terutama yang di lakukan oleh oknum yang membawa-bawa nama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca Juga :  Meraih Mimpi Besar, Besok Viktor Lerik Mendaftar ke Partai Nasdem !!

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button