Home / News NTT / BKS Telah Layani 1.970 Pasien Langsung Kerumah Masing-Masing

BKS Telah Layani 1.970 Pasien Langsung Kerumah Masing-Masing

Personil Brigade Kupang Sehat. (Foto: weeklyline.net)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Program layanan kesehatan sistim jemput bola, dari pemerintah Kota Kupang, Brigade Kupang Sehat (BKS) telah melayani sebanyak 1.970 pasien selama dua tahun terakhir.

“Program BKS ini merupakan model pelayanan kesehatan dengan sistem kunjungan tim medis untuk memberikan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat Kota Kupang yang membutuhkan pelayanan kesehatan emergency, yang diberikan secara gratis,” kata Wali Kota Kupang, Jonas Salean, kepada wartawan Balai Kota, Rabu (27/4/2016).

Jonas mengatakan, program BKS ini memberikan pelayanan kesehatan yang cepat dan tepat selama 1 kali 24 jam dengan menghubungi callcenter (0380) 82777. Ketika nomor ini dihubungi, tim akan turun untuk melayani korban yang sakit.

Dikatakan Jonas, program ini pertama kali diluncurkan pada 2014 lalu, dan pada tahun yang sama, layanan kesehatan ini telah melayani 733 pasien, dan 1237 pasien di tahun 2015, sehingga jumlah pasien yang dilayani oleh BKS selama dua tahun terakhir sebanyak 1. 970 pasien.

Baca Juga :  Laporan Dugaan Perzinahan Aba-M, Begini Hasil 'Visum et Repertum'

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button