Home / News NTT / Dan Adoe Buka Status Partai Golkar Kota Kupang, Bagaimana Reaksi Jonas Salean?

Dan Adoe Buka Status Partai Golkar Kota Kupang, Bagaimana Reaksi Jonas Salean?

Foto: berandanusantara.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kupang, masa jabatan 2016-2021 yang diketuai oleh Jonas Salean resmi dilantik. Pelantikan kepengurusan DPD II Golkar itu berlangsung, sore tadi (23/4/2016) di Hotel Sotis Kupang, dan sebanyak 66 pengurus yang dilantik secara resmi oleh Ketua DPD I Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah (Iban Medah).

Pada acara pelantikan itu, mantan Ketua DPD II Golkar Kota Kupang, Daniel Adoe (Dan Adoe), mengawali sambutannya. Menurut Dan Adoe, Musda pemilihan Ketua DPD II Golkar Kota Kupang yang baru sebenarnya belum bisa dilakukan karena Munas Golkar untuk pemilihan Ketua DPP Golkar belum dilakukan, namun sebagai Ketua DPD Golkar pada saat itu, dirinya harus menyetujui agar Musda harus dilakukan untuk kepentingan tertentu.

“Hal yang sama juga pada pelantikan ini. Seharusnya pelantikan pengurus DPD II Golkar Kota Kupang belum bisa dilakukan karena harus menunggu proses pelantikan pengurus DPP, baru DPD II bisa dilantik. Namun karena ada kepentingan lain yang harus diutamakan maka pelantikan ini perlu diutamakan,” kata Dan Adoe menambahkan.

Mantan Walikota Kupang ini mengatakan, sangat bangga dengan pengurus DPD Golkar yang baru saat ini, dan dirinya sangat mengharapkan pengurus yang baru bisa membawa Golkar Kota Kupang lebih berjaya, terutama dalam pemilihan Walikota Kupang tahun 2017 mendatang.

Baca Juga :  Andre Koreh Sebut Setiap Tahun Dinas PU NTT Membangun 100 Embung !

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button