Home / News NTT / Hengky Benu Sudah Mendaftarkan Dirinya di 7 Parpol…

Hengky Benu Sudah Mendaftarkan Dirinya di 7 Parpol…

Bakal Calon Walikota Kupang, Hendrik Petrus Benu (Jaket hitam) ketika mendaftarkan dirinya di Sekretariat PKB Kota Kupang di Hotel Nusantara, Strat A, Kota Kupang, Senin (18/4/2016) siang. (Foto: Nyongky)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Bakal Calon (Balon) Walikota Kupang, Hendrik Petrus Benu alias Hengky Benu mendaftarkan dirinya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kupang. Dirinya datang belum bersama dengan  Balon Wakil Walikota Kupang.

“Saya sudah mendaftarkan diri di tujuh partai politik (Parpol), dan saya menyerahkan sepenuhnya kepada parpol-parpol itu untuk memutuskannya,” sebut Hengky kepada moral-politik.com, di Sekretariat PKB Kota Kupang, Hote Nusantara, Strat A, Kota Kupang, Senin (18/4/2016) siang.

Untuk di ketahui PKB sendiri hanya berhasil menempatkan tiga kader terbaiknya di DPRD Kota Kupang. Itu berarti siapapun yang bakal di pilih PKB mesti mencari dukungan tambahan sebanyak lima kursi sebagai syarat minimal untuk di tetapkan sebagai Calon Walikota Kupang 2017-2022 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Pemkot Kupang Gulirkan Dana PEM Rp 78 Miliar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button