MORAL-POLITIK.COM: Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI-P yang menjadi partai penyokong utama pemerintah, menyetil Jokowi untuk segera mengganti menterinya yang tak bisa bekerja dengan baik.

“Dulu Siti Nurbaya Sekjen Depdagri, saya agak kaget saat dia di angkat menjadi menteri Lingkungan Hidup, jadi dia harus memperhatikan alam dengan kosekuen dan sportif,” kata Megawati, di Tahura Banten, Minggu (24/04/2016).

Isyarat tersebut semakin kentara agar Jokowi yang juga kader PDI-P untuk memilih menteri sesuai kemampuannya agar bisa bekerja secara maksimal.

“Kerusakan alam kita di waktu-waktu yang lalu, kembali karena ulah manusia,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa PDI-P sedang melaksanakan Rakornas di Ancol, Jakarta, yang dihadiri oleh 1.000 kader dari seluruh Indonesia. Namun sang ketua umum lebih memilih hadir diperingatan Hari Bumi Internasional, di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Banten, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Akhirnya, acara Rakornas tersebut dibuka oleh Puan Maharani, putri Megawati yang menjabat sebagai Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK).

Sumber: rimanews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 4 = 2