Home / Populer / Inilah Aktivitas Jokowi dan Frans Lebu Raya di Belanda

Inilah Aktivitas Jokowi dan Frans Lebu Raya di Belanda

Foto: Dok. Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Presiden Republik Indonesia ke-7, Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungannya ke negara Belanda, menyempatkan waktu untuk melakukan pertemuan dengan Diaspora di Belanda, Kamis (21/4/2016).

Tampak dalam foto Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, sedang berjabatan tangan dengan Jokowi, dan Frans Lebu Raya serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum NTT, Andre W. Koreh dalam foto terpisah berdiri bersama Menteri Luar Negeri, Retno LP Marsudi.

Kepergian Gubernur NTT ke Belanda lantaran disurati Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Adapun surat Kepala BKPM kepada Gubernur NTT dimaksud Nomor: 34/B.4/A.6/2016, perihal undangan Signing MoU B-to-B pada Indonesia-The Netherlands Business Forum di Den Haag, Belanda, tanggal 18 April 2016.

Menurut penjelasan Andre Koreh kepada sejuamlah wartawan di ruang kerjanya, Kota Kupang, Selasa (19/4/2016), kunjungan kerja Presiden RI ke Belanda pada tanggal 22 April 2016, dimana BKPM bekerjasama dengan KBRI Den Haag, Kementerian Luar Negeri RI dan VNO-NCW (Confederation of Netherland’s Industry and Employers) akan menyelenggarakan Indonesia-The Netherland Business Forum di Grand Hotel Amrath Kurhaus, Den Haag, Belanda.

Salah satu agenda kerja yang akan diikuti oleh Frans Lebu Raya adalah penandatanganan MoU pembangunan Jembatan Pancasila Palmerah dilengkapi dengan turbin listrik energi baru terbarukan di Kabupaten Flores Timur.

Penulis: Erny
Baca Juga :  Jelang Natal Partai Golkar berdamai!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button