MORAL-POLITIK.COM: Anggota Komisi I DPR Rachel Maryam diketahui telah meminta fasilitas akomodasi kepada Duta Besar Indonesia di Paris, dalam kunjungannya ke ibukota Prancis itu beberapa pekan lalu bersama anggota keluarganya.

Hal ini terungkap tak lama setelah heboh beredarnya surat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang meminta fasilitas akomodasi dan transportasi untuk anggota DPRD DKI yang ingin bepergian ke Australia bersama keluarganya.

Dalam suratnya tertanggal 18 Maret 2016, Rachel mengatakan beserta anggota keluarga enam orang, akan melakukan kunjungan ke Paris pada 20-24 Maret 2016.

Dalam surat yang diterima redaksi Beritasatu.com, Rachel menggunakan surat dengan kop surat resmi dirinya sebagai anggota Komisi I DPR RI.

“Berhubungan dengan itu, saya mengharapkan bantuan Saudara untuk dapat memberikan bantuan penjemputan di Bandara (kedatangan), transportasi lokasi selama di Paris dan pengantar/penjumputan ke stasiun kereta dalam kunjungan tersebut,” tertulis dalam surat tersebut.

Surat Rachel sendiri ditujukan ke Duta Besar LBBP RI untuk Republik Perancis merangkap Kepangeranan Andorra.

Beritasatu telah mencoba mengkonfirmasi kebenaran surat tersebut melalui sambungan telepon selular yang tertera dalam surat, namun belum direspons. **

Penulis : Yustinus Paat/HA
Sumber: BeritaSatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 3 =