MORAL-POLITIK.COM: Real Madrid mendapatkan modal positif jelang menghadapi wakil Jerman, VfL Wolfsburg, pada perempat final kedua Liga Champions.

Pada pertandingan lanjutan Divisi Primera La Liga – kasta teratas Liga Spanyol, Real Madrid menang 4-0 saat menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.

Keempat gol itu tercipta di babak pertama. Masing-masing dicetak James Rodriguez (5′), Lucas Vazquez (18′), Cristiano Ronaldo (19), dan Jese Rodriguez (39).

Kemenangan ini membuat pelatih Zinedine Zidane senang. Dia menilai para pemainnya telah melupakan hasil buruk saat kalah 0-2 dari Wolfsburg, Rabu (6/4/2016).

“Saya lebih optimistis hari ini. Kami menang dengan performa bagus pada babak pertama, sekalipun pada babak kedua sedikit mengalami penurunan. Secara keseluruhan saya senang,” kata Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Klub berjulukan Los Blancos ini akan melakoni partai penting di babak perempat final Liga Champions. Madrid akan menjamu Wolfsburg di Bernabeu, Selasa (12/4/2016) waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 38 = 47