MORAL-POLITIK.COM: Wali Kota Kupang, Jonas Salean, menghimbau seluruh komponen masyarakat di Kota Kupang agar dapat berperan secara aktif  bersama-sama pemerintah dalam menuntaskan berbagai program pembangunan, baik yang sedang maupun yang akan dilaksanakan.

Himbauan Salean tersebut disampaikan pada upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-130 Kota Kupang dan hari jadi ke-20 Kota Kupang yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang, Senin (25/4/2016).

Salean mengatakan, tahun 2016 merupakan tahun politik, sehingga Kota Kupang akan kembali melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilihan walikota dan wakil walikota. Untuk itu, tingkatkan persatuan dan kesatuan, serta jagalah stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat.

“Saya berharap seluruh komponen masyarakat dapat  kondusifkan kamtibmas, sebab semua sangat diperlukan untuk kesuksesan agenda demokrasi,” pintanya.

Salean meminta, hindari tindakan-tindakan anarkis, penyebab isu-isu tak bertanggungjawab, fitnah, adu domba yang bernuasa politik maupun yang bersinggungan dengan suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA) yang dapat memecah belahkan, memicu permusuhan, pertikaian dan kerusuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 9 = 14