MORAL-POLITIK.COM: Pemerintah Kota Kupang pada Jumat (1/4/2016) menggelar ibadat Paskah Oekumene bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Acara itu dilaksanakan di ruang lantai satu kantor Wali Kota Kupang dan dihadiri oleh seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta staf, pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kupang bersama sejumlah undangan lainnya.

Wali Kota Kupang, Jonas Salean, dalam sambutannya mengatakan, makna Paskah tahun 2016 ini harus bisa dihikmati dan diteladani oleh seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Kupang dalam menjalani tugas serta tanggung jawab, baik dalam kehidupan pribadi maupun sebagai abdi negara.

“Hikmat dan teladan dari Jesus Kristus yang setia menanggung penderitaan, kesengsaraan, dan hinaan untuk mewujudkan kedamaian dan keselamatan umat manusia, perlu diilhami dan diimplementasikan oleh seluruh aparatur lingkup Pemerintah Kota Kupang dengan terus melakukan pelayanan bagi masyarakat secara bersemangat dan tidak pantang menyerah,” kata Jonas yang akan mengikuti pilkada tahun 2017 mendatang..

Dikatakan, ASN lingkup Pemerintah Kota Kupang tidak boleh merusak citranya sebagai aparatur negara, dengan rela mengabaikan tugas dan kewajiban serta tanggung jawab hanya karena sejumlah uang dan kekayaan duniawi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 3 =