Home / News NTT / Kasus Dugaan Selingkuh Jefri Un Banunaek “Tidur”, Ini Kesalnya Kardinan

Kasus Dugaan Selingkuh Jefri Un Banunaek “Tidur”, Ini Kesalnya Kardinan

Kantor Polres Timor Tengah Selatan. (Semar Dju)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Korban kasus perzinahan yang di duga di lakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Un Banunaek, dinilai lamban, dan karena itu perlu di pertanyakan kinerja aparat penegakan hukum di wilayah Polres Timor Tengah Selatan (TTS), NTT.

“Kinerja aparat kepolisian di TTS diangap telah mengecewakan dengan laporan saya yang masi lampan,” kata korban Kardinan kepada moral-politik.com di kediamannya, Senin (4/4/2016) pagi tadi.

Sampai saat ini, kata dia, laporannya belum ada tindakan oleh Polres TTS, padahal menurutnya sudah jelas-jelas pelaku Jefri melakukan penyikapan terhadap karyawannya dan dugaan kasus perzinahan.

“Jika pihak aparat kepolisian TTS tidak mempunyai tindakan terhadap laporan saya maka saya akan lapor lagi ke Polda NTT dengan kasus penyikapan atau kasus yang sama,” tukasnya.

Karena sebelumnya, tambahnya, dirinya juga sudah melaporkan hal ini kepada Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, tetapi sampai saat ini juga belum ada tindakan, dan sepertinya semuah pihak yang menangani laporannya ada bermain di belakang layar, yang paling utama aparat penegakan hukum Polres TTS.

Nanti sampai tanggal 20 April sesuai surat dari Mendagri, kata dia, kalau tidak ada balasan pihaknya akan mempertanyakan ulang hal ini ke Polres TTS.

Baca Juga :  Kepemimpinan Jonas - Herman berakhir 1 Agustus 2017

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button