Home / Sport / Kutukan Masih Berlaku, Barcelona KALAH!!!

Kutukan Masih Berlaku, Barcelona KALAH!!!

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kutukan yang menghantui Barcelona di Estadio Anoeta selama 10 tahun terakhir masih berlanjut untuk satu musim lain setelah mereka secara mengejutkan takluk 1-0 Minggu dinihari WIB di tangan Real Sociedad.

Raksasa Catalan itu, yang sebelumnya telah melihat Atletico Madrid dan Real Madrid memenangkan laga masing-masing Sabtu malam WIB dalam perburuan gelar yang sengit, kalah di Basque untuk membuat catatan sejarahnya menjadi lima kekalahan dan dua kali seri dalam tujuh laga tandang.

Barca tetap berada di puncak klasemen, meskipun keunggulan mereka kini telah terpangkas menjadi hanya tiga dan empat poin atas Atletico dan Real Madrid masing-masing setelah tiga pertandingan liga tanpa kemenangan.

Ini bisa menjadi cerita yang berbeda sama sekali jika Munir El Haddadi, yang turun bermain untuk menggantikan Luis Suarez yang tengah terkena skorsing, mengambil kesempatan besar yang tiba di depannya hanya dalam waktu tiga menit. Sang striker memanfaatkan satu bola pantulan untuk menemukan dirinya berhadapan dengan kiper, tapi sang penjaga gawang lawan Geronimo Rulli berhasil membuat dirinya menjadi tameng untuk menahan tembakan dari jarak hanya beberapa meter.

Peluang berbahaya itu terbukti menjadi titik balik di awal permainan, dengan Real Sociedad menyerang di ujung lain lapangan dan Mikel Oyarzabal membuat terobosan, membelokkan satu umpan silang yang diarahkan ke pojok atas gawang.

Baca Juga :  DPK Kabupaten Kupang meningkat jadi 2056

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button