MORAL-POLITIK.COM: Pengurus Komunitas Media Online provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi dilantik oleh Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni.

Pelantikan terhadap komunitas wartawan media online (Kowmen) NTT berlangsung di Hotel Kristal Kupang, lantai II, Jl. Timoraya, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Jumat (22/4/2016) pukul 9.30 Wita.

Litelnoni mengatakan, media online hadir sesuai dengan perkembangan teknologi dan zaman. Kehadiran media berbasis online menjawab tuntutan zaman globalisasi yang selalu serba menggunakan teknologi dan internet.

“Kehadiran media online merupakan tuntutan disesuaikan dengan perkembangan jaman,” tukas dia.

Ia mengatakan, kehadiran media online sangat strategis di era globalisasi ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat NTT pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya. Karena itu media online di harapkan untuk mampu dan dapat berperan guna mengawal pemerintah dalam pembangunan di NTT.

“Pemerintahan dan media merupakan patner dalam melakukan pengawasan pembangunan. Karena itu, media online dalam mewartakan berita harus berdasar realita dan akurat,” tandas dia.

Pelantikan pengurus media online diantaranya Ketua Joey Rihi Gah, Wakl Ketua Thomas Duran, Yos Diaz, serta Sekretaris Jefri Taolin.

Penulis: Semar Dju

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

62 + = 71