Home / News NTT / Mendaftar di PKB, Nike Mitak Ungkap Tak Ingin Jadi Wakil Walikota Kupang !

Mendaftar di PKB, Nike Mitak Ungkap Tak Ingin Jadi Wakil Walikota Kupang !

Dr. Yovita Anike Mitak, MPM. (Foto: Ist)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Bakal calon Walikota Kupang, Dr. Yovita Anike Mitak, MPM alias Nike sangat mengharapkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pasalnya, PKB dinilai partai yang punya kepedulian terhadap rakyat. Selain itu, PKB juga dinilai partai yang selalu memperjuangkan demokrasi di Indonesia.

“Ada rasa bahagia tersendiri ketika melangkah ke rumah PKB. Ada rasa bahagia juga atas keramahan rumah PKB yang selalu menjaga nilai harmonis dan demokrasi. Nilai yang selalu dijunjung PKB merupakan semangat tersendiri bagi diri saya demi kesejahteraan masyarakat Kota Kupang. Semangat satu tujuan yang membuat langkah saya mantap menuju rumah PKB. Semangat ini bisa ditingkatkan, dan sangat diharapkan mendapat dukungan dari PKB untuk bersama-sama membangun Kota Kupang,” ungkap Nike kepada moral-politik.com usai menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan, ke Desk Pilkada PKB Kota Kupang, Selasa (19/4/2016) pagi.

Kedatangan Nike Mitak ke Sekretariat PKB Kota Kupang didampingi suaminya, Berti Porsiana, bersama Pdt. Emi Sahertian, Perwakilan Kaukus Perempuan, Fatimah Daniel, dan salah satu perwakilan dari keluarga, Andy Ilham Sulabessy.

Mantan Direktris RSUD Prof.Dr. W.Z.Johannes Kupang ini mengaku, setelah mendaftar di PKB, dirinya siap mengikuti semua proses, dan sangat yakin bisa merebut hati PKB untuk mengusungnya dalam pilwalkot mendatang. “Saya sangat yakin bisa meraih hati dari PKB karena punya visi misi yang sama,” ujarnya penuh percaya diri.

Baca Juga :  Dipolisikan Michael Naat, Nasari Kupang tentukan sikapnya

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button