Home / Populer / Mimpi Besar “Perempuan Cinta” untuk Merubah Kota Kupang…

Mimpi Besar “Perempuan Cinta” untuk Merubah Kota Kupang…

Dr. Yovita Anike Mitak, MPM. (Foto: Ist)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Menjadi pertanyaan tiada henti-hentinya di Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), setelah perempuan elok ini mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon (Balon) Walikota Kupang 2017-2022, di Partai Gerindra, dan NasDem.

Pertanyaan yang paling gencar adalah apa yang mau dia lakukan jika terpilih menjadi Walikota Kupang, yang oleh sejumlah kalangan di sebut sebagai “Kota Kasur Tua” itu.

Dr. Yovita Anike Mitak, MPM, atau kesehariannya disapa Dr. Nike, punya mimpi besar yang di kemasnya dalam untaian kata-kata yang telah di rangkum dalam sebuah bundel bernama Visi Misi Dr. Yovita Anike Mitak, MPM untuk menjadi Walikota Kupang.

Ternyata dalam bincang-bincang dengan moral-politik.com, di kediamannya, Tingkat I, Kota Kupang, Kamis (7/4/2016) siang, Dr. Nike pun di streotipkan sebagai “Perempuan Cinta”.

Bicara perihal Perempuan Cinta, sontak teringat akan Hasnaeni Moein, perempuan Balon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Demokrat, yang menyebut dirinya sebagai “Wanita Emas”.

Cinta, sebut Dr. Nike, adalah embrio dari semua perjuangan. Semua yang kita renungkan, pikirkan, kerjakan, monitoring, dan efaluasi, mesti didasarkan kepada cinta.

Menurut Staf Ahli Gubernur NTT Bidang Sumber Daya Manusia ini, cinta yang bakal dia berikan kepada masyarakat Kota Kupang laksana cinta kasihnya kepada janin bayi yang di kandungnya, bayi yang dia lahirkan dan susui, bayi yang dia besarkan, anak yang dia sekolahkan, hingga mandiri dan bakal mengurus perkawinan ketiga putra-putrinya itu.

Perempuan Cinta ini pula akan mengajak semua aparatur sipil negara (ASN) Kota Kupang untuk selalu menebar senyum cinta, perhatian cinta, pelayanan cinta pada semua aspek pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

“Ketika kita bicara perihal cinta maka etos kerja kita juga harus mendasari cinta. Kita memimpin Kota Kupang lima tahun ke depan hanya karena, demi dan untuk cinta,” urainya sembari merekahkan senyum cinta.

Baca Juga :  6 pesawat F-16 TNI AU cari Pesawat MAS MH370

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button