Home / Populer / Pertemuan Gubernur NTT di Kedubes Belanda Tentukan Nasib Jembatan Pancasila Palmerah??

Pertemuan Gubernur NTT di Kedubes Belanda Tentukan Nasib Jembatan Pancasila Palmerah??

Kepala Dinas Pekerjaan Umum NTT, Andre W. Koreh. (Foto: Dok. Dinas PU NTT)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Bagaimana nasib proyek jembatan Pancasila Palmerah plus pembangkit listrik energi baru terbarukan di Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Tiumur (NTT), sangat tergantung dari jalannya pertemuan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dengan Duta Besar Belanda untuk Indonesia, di Jakarta, Selasa (12/4/2016) mendatang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) NTT, Andre W. Koreh, ketika dimintai keterangan, di ruang kerjanya, Jumat (8/4/2016) siang, menuturkan, terealisasinya pembangunan proyek jembatan Pancasila Palmerah dan turbin listrik baru energi terbarukan, akan di bahas secara mendalam di kantor Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia, di Jakarta.

“Saya juga diminta ke Jakarta untuk mendampingi Pak Gubernur. Jalannya pertemuan dan hasilnya apa, saya belum tahu persisnya,” gumamnya.

Andre melanjutkan, pertemuan nanti sesuai informasi yang di dengarnya adalah dalam rangka mempersiapkan hal-hal yang bertalian dengan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Belanda pada tanggal 22 April mendatang.

“Kita berharap pertemuan di Kedubes Belanda mengarah kepada sesuatu yang positif, karena memang nyata bahwa respons dari Kementerian PUPR pada pertemuan kemarin itu sangat positif, sekarang ini tinggal kelanjutannya saja,” tambahnya.

Sejatinya juga, kata mantan Ketua KNPI NTT ini, salah satu pejabat dari Kementerian PUPR juga diundang dalam pertemuan tanggal 12 mendatang.

“Kita lihat saja, sebab saya juga belum tahu persis maksud dan tujuan pertemuan dan pihak-pihak mana saja yang bakal di undang oleh Kedubes Belanda di Indonesia,” tukas dia. **

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Komisi III DPR RI rumuskan Kode Etik Penyelengara Negara

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button