MORAL-POLITIK.COM: Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton lima tahun lalu, pada tanggal 29 April 2011 silam, merupakan upacara pernikahan yang paling ditunggu oleh Rakyat Inggris.

Gaun pengantin Kate Middleton dari rumah mode Alexander McQueen merupakan salah satu daya tarik yang paling menarik perhatian banyak orang.

Sekarang, seorang perancang bernama Christine Kendall menggugat kreatif direktur McQueen, Sarah Burton, telah menyontek sketsa miliknya sebagai inspirasi untuk merancang gaun Middleton, sang Duchess of Cambridge.

Namun, pihak McQueen mengklaim bahwa gugatan itu konyol dan tidak beralasan kuat.

Kendall mengaku, pernah mengirimkan sketsa gaun pengantin tersebut pada Kate di bulan November 2010 lalu, bahkan dia mendapatkan ucapan terima kasih dari pihak Kerajaan Inggris.

“Miss Catherine Middleton telah meminta saya untuk menulis surat balasan mengucapkan terima kasih atas skesta gaun pengantin. Miss Middleton tertarik untuk melihat lebih banyak karya Anda. Kami akan segera menghubungi Anda,” tulis surat yang diterima Kendall dari Kerajaan Inggris.

Anehnya, juru bicara dari pihak Kate Middleton mengatakan bahwa mereka tidak pernah menerima sketsa gaun dari Kendall.

Kendall mengungkapkan pada khalayak media di Inggris, tanpa skestanya, maka gaun pengantin Kate tidak akan tercipta secantik yang dia kenakan di hari pernikahannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 52 = 58