Home / Populer / Selebaran Beredar, Moeldoko Bantah Jadi Cagub DKI Jakarta

Selebaran Beredar, Moeldoko Bantah Jadi Cagub DKI Jakarta

Panglima TNI Jenderal Moeldoko ( REUTERS/Darren Whiteside)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sebuah selebaran beredar di dunia maya. Dalam selebaran itu, terpampang bahwa Jenderal Moeldoko mencalonkan diri menjadi gubernur DKI Jakarta periode 2017 – 2022.

Pencalonan Moeldoko ini akan diresmikan sekaligus dalam peluncuran tim pemenangannya, Kawan Moeldoko (KaMu). Dalam peluncuran itu juga akan dideklarasikan dukungan warga Jakarta terkait pencalonan tersebut.

Sayangnya, dalam akun Twitter resminya, mantan Panglima TNI itu mengatakan tidak tahu menahu mengenai hal ini. Bahkan, dia tidak pernah berencana mencalonkan diri menjadi gubernur DKI.

“Terkait hal ini, saya tidak pernah terpikir untuk maju menjadi gubernur DKI. Saya tidak tahu siapa yang membuat acara ini,” tulis Moeldoko.

Dalam selebaran itu ditulis jika deklarasi dan dukungan warga terhadap pencalonan Moeldoko akan diadakan pada Rabu, 20 April 2016, bertempat di Setu Babakan, Jalan Moh Kahfi II, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Acara yang akan diadakan pukul 13.00 WIB itu mengusung tema ‘Jakarta Enak Bersama Bang Moeldoko’.

Saat ini bakal calon gubernur DKI Jakarta, untuk periode 2017 sampai 2022 memang sudah ramai. Selain petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok) ada juga Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno. Seluruh calon sedang berburu dukungan dari partai, meski Ahok masih memilih untuk jalur independen. (one)

Sumber: viva.co.id
Baca Juga :  Polres Manggarai gelar pelatihan 'public speaking'

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button