Home / News NTT / Seru!! Erni Lepa-Usboko Mulai Uji Nyali Winston Rondo…?

Seru!! Erni Lepa-Usboko Mulai Uji Nyali Winston Rondo…?

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Nusa Tenggara Timur, Erni Lepa-Usboko. (Foto: Semar Dju)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Erni Lepa-Usboko, mulai menguji nyali Ketua Komisi V DPRD NTT, Winston Rondo, bersama jajarannya.

Sebab banyak persoalan di Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak tersebut, tetapi kuat dugaan Ketua Komisi V DPRD NTT bersama jajaran sebagai mitra kerja diam laksana patung, padahal di Badan Pembina Perempuan dan Anak itu syarat dengan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Sebab APBD Provinsi NTT sebesar Rp. 8 milyar lebih pada tahun 2015 tapi aktivitasnya tak terpantau sama sekali.

Mestinya Ketua Komisi V DPRD NTT harus punya nyali untuk membentuk panitia khusus (Pansus) lalu panggil badan atau instansi terkait guna mempertanggungjawabkan persoalan yang diduga syarat dengan KKN itu.

Sedangkan dari hasil intevigasi moral-politik.com diketahui bahwa aktivitas yang di danai dari APBD Provinsi NTT sebesar Rp. 8.363.744.000 milyar lebih itu, sarat dengan dugaan KKN.

Bahkan laporan pertanggungjawan intansi terkait tidak jelas sama sekali. Dari itulah patut di duga kuat bahwa kinerja Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi NTT sarat KKN, dan Ketua Komisi V DPRD NTT di duga melakukan “pembiaran”….

Selain APBD, ada pula APBN dengan nilai sebesar Rp. 600.000.000 yang diduga di pakai untuk perjalanan luar daerah dengan kegiatan tidak jelas.

Baca Juga :  Fraksi PAN DPRD Kota Kupang Dukung 'Happy Puppy'!!

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button