Home / News NTT / Tim Walikota Patahkan Tim Wakil Walikota Kupang, Jonas Girang, Herman Sendu

Tim Walikota Patahkan Tim Wakil Walikota Kupang, Jonas Girang, Herman Sendu

Walikota Kupang, Jonas Salean sedang mendengar pertanyaan dari perwakilan warga Kelurahan Oeba, Kota Kupang, belum lama ini. (Foto: Nus)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ketua panitia penyelenggara rangkaian kegiatan HUT Kota Kupang yang ke-130 dan HUT Daerah Kota Kupang yang ke-20 tahun 2016, Yos Rera Beka, melaporkan kepada Walikota Kupang, Jonas Salean, panitia mengadakan berbagai kegiatan seperti lomba tarian daerah, lomba volley puteri, lomba paduan suara tingkat SD, lomba burung berkicau, lomba gerak jalan indah, kompetisi ayam laga, bakti sosial, pawai dan karnaval, pertandingan tinju dan pada hari puncak akan diadakan malam hiburan rakyat.

Menurut Yos Rera Beka, kegiatan-kegiatan ini akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat Kota Kupang. Pembukaan rangkaian kegiatan ini ditandai dengan penekanan tombol sirene dan pelepasan balon oleh Walikota dan Wakil Walikota disaksikan oleh Sekretaris Daerah bersama para asisten Sekda. Acara pembukaan ini juga dimeriahkan dengan pertandingan volley eksebisi antara tim walikota melawan tim wakil walikota.

Pantauan langsung awak moral-politik.com, pertandingan volley eksebisi yang semula direncanakan cuma berlangsung satu set, berlanjut hingga tiga set karena serunya. Pada set pertama, tim Walikota yang diperkuat oleh Jonas Salean, Yos Rera Beka, Thomas Dagang, Ester Muhu, Ambrosius Korbaffo serta Kepala Kantor Arsip Isterina Mudak, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 25-20.

Di babak kedua, lewat perjuangan panjang tim Wawali yang diperkuat oleh Wakil Walikota Hermanus Man, Kadispora Ejbends Doeka, Kadis Kelautan dan Perikanan Thom Ga, Kepala Badan Kesbangpol Erwan Fanggidae, Kadis Koperasi Balina Ully, dan Kepala KBKS drg. Retnowati, berhasil menang dengan skor 29-27.

Pertandingan set ketiga ibarat partai hidup dan mati. Kedua tim berjuang habis-habisan. Bahkan untuk menambah daya gedor, tenaga baru dimasukkan. Di tim Walikota, Sekot Bernadus Benu masuk menggantikan Kepala Arsip. Sementara di tim Wawali, Asisten III Laurens Tokoh masuk menggantikan Kadispora. Pertandingan babak ketiga ini berjalan sangat alot akhirnya dimenangkan oleh tim Walikota. Dengan demikian pertandingan berakhir dengan kemenangan tim Walikota dengan skor 2-1. Jonas Salean tak bisa menyembunyikan kegirangannya, sementra Herman Man tampak sendu.

Baca Juga :  Mgr. Petrus Turang bicara soal Kerukunan Beragama di NTT

Pertandingan eksebisi tersebut berhasil menyedot perhatian seluruh pegawai Kota Kupang, karena diwarnai juga aksi lucu para pejabat yang ikut bertanding.

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button