MORAL-POLITIK.COM: Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang terus bergerak dinamis. Banyak calon telah mendaftarkan dirinya ke partai politik (Parpol) incarannya. Satu yang boleh dibilang cukup fenomenal adalah sosok kader partai Gerindra, Viktor Lerik, alias Veki.

Catatan moral-politik.com, usai mendaftar di Partai Gerindra, dan NasDem sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Kupang tahun 2017 mendatang, Viktor Lerik, kembali mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kupang.

Kedatangan Viktor Lerik didampingi istrinya Yohana Viktoria Lerik-Rebo, diterima langsung oleh Ketua DPC PAN Kota Kupang, Felix Dando, yang kemudian dilanjutkan dengan proses pendaftaran.

Usai Mendaftarkan diri di PAN, Veki kepada wartawan mengatakan, kehadiran dirinya untuk mendaftar di PAN merupakan kali ketiga dirinya mendaftar di partai politik.

Menurut tokoh dengan taqline politik “Abu Nae” ini, setelah mendaftar di ketiga partai politik, dirinya siap mengikuti seluruh proses dan tahapan dari parpol-parpol tersebut.

Tentang keyakinannya bakal di tetapkan sebagai Calon Wali Kota Kupang, dirinya optimis tapi tak mau mendahului kehendak Tuhan. “Kita kembalikan saja kepada Tuhan, karena Tuhan tahu yang terbaik bagi hamba-hamba-Nya,” pungkas dia.

Penulis: Nyongki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + = 12