Home / Olahraga / Gol Tunggal Griezmann Bikin Atletico Lengserkan Real Madrid dari Puncak

Gol Tunggal Griezmann Bikin Atletico Lengserkan Real Madrid dari Puncak

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (30/4/2016).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Atletico Madrid mengambil alih puncak klasemen La Liga setelah mengalahkan Rayo Vallecano di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (30/4/2016) waktu setempat. Atletico menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Antoine Griezmann.

Atletico menggeser rival sekota, Real Madrid, yang menang 1-0 atas Real Sociedad. Atletico unggul satu poin atas Real Madrid, yang hanya menduduki posisi teratas selama lebih dari satu jam.

Posisi tiga besar La Liga ini bisa berubah, tergantung hasil Barcelona FC melawan tuan rumah Real Betis, yang baru akan berlangsung. Bila Barca menang maka Lionel Messi dkk berhak menduduki posisi puncak karena unggul head to head atas Atletico.

Pelatih Diego Simeone mencadangkan sejumlah pemain penting seperti Stefan Savic, Filipe Luiz, Koke, Saul Niguez, Fernando Torres, dan Antoine Griezmann.

Alhasil, sejak menit pertama pertandingan berjalan cenderung berimbang. Kedua tim sama-sama punya kesempatan mencetak gol pada babak pertama.

Akan tetapi, tiga peluang tepat sasaran Atletico tak ada yang maksimal, begitu juga dengan Vallecano.

Pada awal babak kedua Simeone langsung memasukkan Koke, Griezmann, dan Torres. Masuknya tiga pemain tersebut dengan sangat cepat mengubah situasi.

Griezmann yang masuk pada menit ke-55 menggantikan Oliver Torres langsung berhasil mencetak gol pada menit yang sama. Berawal dari situasi bola mati, Griezmann mendapatkan peluang bagus dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak berhasil diantisipasi kiper Juan Carlos.

Baca Juga :  'Official' Sarai protes keras pertandingan Herson Hakko vs Zulfikar

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button