Home / News NTT / Perjuangan Hendrik Petrus Benu Menuju Walikota Kupang

Perjuangan Hendrik Petrus Benu Menuju Walikota Kupang

Hendrik Petrus Benu ikut mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kota Kupang. (Foto: Mikannews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK: Paska Gong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ditabuhkan, masih banyak bakal calon (Balon) Walikota Kupang yang belum mendapat legitimasi dari Partai Politik (Parpol) yang bakal mengusung mereka.

Para kandidat lebih berhati-hati dalam bersikap karena bisa menjadi blunder.

Salah satu kandidat yang belum berani menyebut Parpol yang mengusungnya adalah Balon Walikota Kupang Hendrik Petrus Benu alias Hengki.

Kepada moral-politik.com di kediamanya, Sabtu (28/5/2016) siang, dirinya mengaku hingga kini belum berani mengklaim soal dukungan Parpol, karena baginya semua Parpol masih melakukan proses sesuai mekanisme internal masing-masing, sehingga ia lebih memilih menunggu proses dari Parpol-parpol itu.

“Saya belum bisa menyebut dukungan dari Parpol manapun. Semua Parpol pendukung masih dalam komunikasi politik, dan komunikasi kontinyu terus saya lakukan,” ujar arsitek beken di NTT ini.

Menurut Hengki, untuk Parpol, ia lancar berkomunikasi dengan parpol tempat dirinya sudah mendaftarkan diri mengikuti proses penjaringan seperti PDIP, Nasdem, PKPI, PKB, PAN, Hanura, Gerindra, dan Demokrat.

Ia juga mengaku tengah melakukan penjajakan dengan Parpol yang belum membuka pendaftaran seperti PPP.

Namun terakhir, dirinya mendapat kabar lewat media bahwa PPP akan membuka penjaringan balon Walikota, dan kalau PPP benar membuka pendaftaran, dirinya juga akan mendaftar di partai tersebut.

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  DPRD Kota Kupang: Pemerintah wajib mengawasi dan membina PJTKIS

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button