MORAL-POLITIK.COM: Anda tidak bisa mengatur waktu kapan Anda jatuh cinta. Sebab, cinta bisa datang dari mana saja tanpa mengenal siapa Anda.

Jatuh cinta dengan teman merupakan hal yang umum terjadi pada pertemanan atau persahabata antara pria dan wanita.

Bisa jadi teman pria Anda itu sering memberikan perhatian lebih, memuji, dan tertawa pada seluruh guyonan Anda. Jangan heran, jika akhirnya perasaan Anda bergulir lebih romantis pada dia.

Namun, mengubah pertemanan menjadi sebuah hubungan asmara bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, ada beberapa kendala tersurat yang membuat Anda semakin frustrasi.

Menurut Karla Ivankovich, Ph.D., seorang psikolog dan profesor di Univerity of Illioniois, ada beberapa alasan mengapa wanita dan pria tak kunjung resmi meningkatkan status hubungan menjadi pasangan. Berikut uraiannya:

Dia tidak menyadari perasaan Anda

Anda lebih sering menghabiskan waktu memikirkan si dia, ketimbang berkomunikasi langsung atau pergi di akhir pekan.

Jadi, jangan heran bahwa perasaan Anda tidak sampai ke radar pikirannya. Hubungan pun akhirnya berjalan perlahan ketimbang romansa yang meletup-letup.

Namun, jika Anda sudah sering bertemu, tetapi dia tak juga memperlihatkan keinginan yang sama, ini berarti dia memang benar menganggap Anda sebagai teman.

Baca Juga :  Hebat ! TKI asal Ponorogo raih gelar sarjana di Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here