Home / News NTT / 6 Kantor Lurah Siap Dibangun, Di Kelurahan Mana…?

6 Kantor Lurah Siap Dibangun, Di Kelurahan Mana…?

Ilustrasi Kantor Lurah Cipinang, DKI Jakarta. (Foto: kelurahancipinang.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pada tahun 2016 ini sebanyak enam Kantor Lurah di Kota Kupang siap dibangun baru. Kantor-kantor Lurah itu adalah Oebufu, Oetete, Naikoten Dua, Bakunase, Naikolan, dan Kantor Lurah Naioni.

Selain pembangunan enam buah Kantor Lurah, Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Pekerjaan Umum Kota Kupang, juga akan melakukan rehabilitasi bangunan Kantor Lurah Manulai II, dan Panti Asuhan Bakmaneka.

Kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (22/6/2016), Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Kota Kupang Victor Maubana mengatakan, dana yang dikucurkan untuk pembangunan Kantor Lurah itu nantinya bervariasi, yakni dari sebesar Rp. 925 juta hingga Rp.1,25 miliar untuk tiap pembangunan baru dan biaya rehablitasi.

Variasi biaya pembangunan, sebut dia, dikarenakan adanya perbedaan konstruksi bangunan antara Kantor Lurah yang satu dengan Kantor Lurah yang lain.

Menurutnya, dari enam Kantor Lurah baru yang akan dibangun, tiga diantaranya akan menggunakan konstruksi dua lantai, akibat kekurangan lahan. Tiga Kantor Lurah itu adalah Kantor Lurah Naikoten, Oetete, dan Kantor Lurah Oebufu.

Baca Juga :  Jonas Salean Bangun RSUD S.K.Lerik Seperti RS.Siloam

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button